Kamis, 11 November 2010

Rinduku

Berawal saat aku melihat matamu,
Saat kulihat kedua bintang itu,
Bersinar dengan sebuah kejujuran,

Saat senyuman itu bersemayam di bibirmu,
Seperti malaikat sedang senyum kepadaku,

Saat kau peluk aku dengan sejuta cinta di hatimu,
Damai dan tenang hati ini menyertai hidupku,

Saat ruang kosong di jemariku di isi dengan jemarimu yang penuh dengan rasa,
Saat kau memegang kedua pipiku dan aku menatap mata dan wajahmu,
Seperti engkau adalah makhluk terindah yang pernah ku lihat,

Saat kau cium keningku,
Sejuta rasa cinta dan sayangku tlah menjadi milikmu,

Saat itu,
Saat dimana aku merindukan kau ada di sampingku,
Menemaniku,
Menjadi sandaran saat sepi melandaku,
Saat itu, saat dimana aku benar benar merindukanmu kasihku..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar